Liga Indonesia

Liga 1 Kian Dekat, Bos PSM Makassar Khawatirkan 2 Posisi di Skuatnya

Jumat, 25 Juni 2021 18:14 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM  - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengkhawatirkan dua posisi di dalam skuatnya di saat Liga 1 2021/22 kian dekat.

Pertama ialah penyerang tengah, Munafri Arifuddin sedang mencari pemain lokal yang untuk melapis Anco Jansen dan Saldi apabila tak dapat bermain.

"Sebenarnya kami masih butuh tambahan di posisi penyerang untuk lokal sehingga harus ditambah lagi," ungkap Munafri Arifuddin kepada INDOSPORT.com, Jumat (25/06/21).

Selain itu, klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan juga sedang menyeleksi alumni SAD Uruguay, Dolly Ramadhan Gultom, yang beroperasi di pos bek kanan.

"Terus di posisi bek kanan untuk melapis Zul (Zulkifli Syukur) sama 'Malunda' (M Fahri), makanya ada si (Dolly) Gultom yang lagi trial," tutur Munafri Arifuddin.

Selain Dolly Ramadhan Gultom, terdapat beberapa pemain lagi yang mencoba peruntungan di PSM Makassar menjelang Liga 1 2021/22 seperti Ardiansyah (kiper), Felisianus Junius Bate (bek kiri), dan M Rian Firmansyah (gelandang).