Bola Internasional

Sopir Ngamuk Usai Polandia Tersingkir, Langsung Ditangkap Polisi

Jumat, 25 Juni 2021 14:28 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Jose Manuel Vidal/Getty Images
Robert Lewandowski berduel dengan Rodrigo di laga Euro 2020 Spanyol vs Polandia. Copyright: © Jose Manuel Vidal/Getty Images
Robert Lewandowski berduel dengan Rodrigo di laga Euro 2020 Spanyol vs Polandia.

INDOSPORT.COM - Kecewa dengan hasil Polandia di ajang Euro 2020, seorang pengemudi BMW ditahan oleh Polisi Inggris.

Kegagalan Polandia di Euro 2020 mengukir kekecewaan di hati para pendukungnya, termasuk pria asal Polandia yang menunjukkan kemarahan dengan mengemudi ugal-ugalan.

Aksi impulsif tersebut terjadi di area Old Christchurch road, Bournemouth sekitar pukul tujuh malam waktu setempat.

Melansir dari Dorsetecho, juru bicara kepolisian Dorset menjelaskan kronologi aksi berbahaya tersebut.

© dorsetecho.co.uk
Polisi hentikan mobil yang supirnya mengamuk usai Polandia tersingkir dari Euro 2020. Copyright: dorsetecho.co.ukPolisi hentikan mobil yang supirnya mengamuk usai Polandia tersingkir dari Euro 2020.

"Saat berada di area jalan Old Christchurch, Bournemouth sekitar pukul 7 tadi malam, kami menyaksikan sebuah BMW melaju," ujar polisi Dorset.

"Mobil itu keluar dari Stafford Road ke Old Christchurch Road dan terus mengemudi tidak menentu melalui kota pada waktu yang sibuk," jelasnya.

"Kendaraan itu berbelok ke kanan Dean Park Crescent, lagi-lagi dengan cepat dan meluncur di tikungan. Kendaraan itu di luar kendali menurut pendapat kami," lanjutnya.

Polisi setempat segera menghentikan kendaraan yang melaju dengan ugal-ugalan tersebut, dan mendapati wajah si pengemudi dihiasi cat wajah dan beratribut bendera Polandia.

Ketika dimintai keterangan, si pengemudi tersebut mengaku menyesali perbuatannya yang dilakukan karena marah dengan terhentinya Polandia dari Euro 2020.

"Saya marah karena Polandia keluar dari Euro," tutupnya.

Sementara itu, pengendara ugal-ugalan tersebut dikenakan surat tilang karena mengemudi sembarangan dan tidak memedulikan lingkungan sekitar.

Jika hal ini terjadi lagi, maka pria tersebut akan diganjar penyitaan kendaraan.