Liga Indonesia

Bos Persib Bandung Benarkan Ferdinand Sinaga Dilepas

Sabtu, 26 Juni 2021 03:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Media Officer Persib
Pemain anyar Persib, Ferdinand Sinaga, mulai berlatih dengan tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (11/03/2021). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain anyar Persib, Ferdinand Sinaga, mulai berlatih dengan tim di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (11/03/2021).

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membenarkan jika kerjasama Persib Bandung dengan Ferdinand Sinaga telah berakhir.

Menurut Teddy, manajemen resmi melepas Ferdinand Sinaga dengan status transfer dan kabarnya pemain berusia 32 tahun tersebut, akan bergabung dengan salah satu klub Liga 2 2021, Persis Solo.

Teddy menuturkan, pihaknya tidak bisa menyebutkan nilai transfer Ferdinand Sinaga, meski begitu  pihaknya memastikan biaya transfer telah disepakati oleh pihak terkait.

Sebagai informasi, Ferdinand Sinaga sebelumnya didatangkan oleh skuat Maung Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 dengan durasi kontrak selama dua tahun.

"Ya untuk Ferdinand dia transfer," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Jumat (25/06/21).

Teddy menambahkan, pihaknya tidak bisa menyebutkan alasan berakhirnya kerjasama dengan Ferdinand Sinaga, lantaran hal itu merupakan wewenang dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.