Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Bos PSM Belum Puas Dengan Kinerja Lini Depannya

Sabtu, 26 Juni 2021 23:21 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku belum puas dengan kinerja lini depan timnya menjelang kick off Liga 1 2021/22 bulan Juli mendatang.

Hal tersebut bersumber dari hasil uji coba perdana Wiljan Pluim cs. melawan Tim PON Sulsel di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (25/06/21).

PSM Makassar memang meraih kemenangan telak 4-0 dan seluruh gol dibuat oleh para penyerang, namun Munafri Arifuddin tetap ingin menambah amunisi.

"Tapi saya belum tahu persis seperti apa tim pelatih dalam melihat hal ini lagi setelah melakoni laga uji coba perdana," ungkap Munafri Arifuddin.

Meski demikian, pria berusia 45 tahun ini tetap meminta penyerang yang ada sekarang bisa meningkatkan ketajamannya sebelum Liga 1 2021/22 bergulir.

"Tentunya saya sangat berharap ke depan, performa lini depan kami bisa jauh lebih baik dari apa yang terlihat sekarang," pinta pria yang akrab disapa Appi ini.

Adapun empat gol kemenangan PSM Makassar dalam laga uji coba perdana jelang Liga 1 2021/22 dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn, M Rizky Eka Pratama, dan brace penalti dari Anco Jansen.