Bursa Transfer

Ini Besaran Gaji Jadon Sancho Usai Resmi Jadi Milik Manchester United

Minggu, 27 Juni 2021 16:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020). Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020).

INDOSPORT.COM – Selangkah lagi bakal merapat ke Manchester United, ini besaran gaji yang akan diterima oleh Jadon Sancho setelah resmi menjadi bintang anyar Old Trafford.

Jadon Sancho selangkah lagi bakal menjadi milik Manchester United seutuhnya. Selesainya gelaran Euro 2020 akan menjadi penanda bergabungnya jebolan Manchester City itu ke skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Lalu, berapa gaji yang akan Sancho terima di Manchester United nantinya?

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Sancho akan menerima 250 ribu poundsterling (sekitar Rp5 miliar) tiap minggunya.

Gaji baru Sancho di Manchester United diketahui dua kali lebih banyak dibandingkan dengan gaji yang ia terima di Borussia Dortmund.

Di Dortmund, bintang Inggris berusia 21 tahun ini hanya menerima 100 ribu poundsterling (sekitar Rp2 miliar) tiap minggunya.

Sancho diketahui akan menerima gaji yang lebih tinggi dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, dua bintang andalan Manchester United.

Bruno Fernandes diketahui hanya menerima 180 ribu poundsterling (sekitar Rp3,6 miliar) per pekan, sementara Rashford hanya menerima 200 ribu poundsterling (sekitar Rp4 miliar) per pekan.

Salah satu pemain muda terbaik di dunia itu akan memiliki gaji yang sama dengan Anthony Martial tetapi lebih rendah dari Paul Pogba dan pemilik gaji tertinggi Manchester United saat ini, David de Gea.

Pogba diketahui menerima 290 ribu poundsterling (sekitar Rp5,8 miliar) per pekan sementara De Gea yang dinobatkan sebagai pemilik gaji tertinggi menerima 350 ribu poundsterling (sekitar Rp7 miliar) per pekan.