Kisah Cinta Bintang Polandia, Gugur di Euro 2020 Menang Banyak di Rusia

Minggu, 27 Juni 2021 10:08 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Gonzalo Arroyo - UEFA/UEFA via Getty Images
Maciej Rybus saat membela Polandia di Euro 2020. Copyright: © Gonzalo Arroyo - UEFA/UEFA via Getty Images
Maciej Rybus saat membela Polandia di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Tidak seperti kiprahnya yang terhenti di Euro 2020, kisah asmara bintang Timnas Polandia, Maciej Rybus justru bersemi di Rusia.

Seperti yang diketahui, Polandia gagal lolos ke babak 16 besar karena berada di posisi paling buncit dari Grup E Euro 2020.

Langkah Polandia resmi terhenti usai kalah atas Swedia pada laga pamungkas Grup E yang digelar di Saint Petersburg, Rusia pada Rabu (23/6).

Meskipun timnya hancur di Rusia, Maciej Rybus justru punya kisah menarik dengan Negeri Beruang Merah tersebut.

Menilik pada kejadian yang terjadi beberapa tahun lalu, Maciej Rybus sempat menghebohkan publik kala skandal perselingkuhannya terungkap.

Berawal dari kepindahan Rybus ke Lokomotiv Moscow pada tahun 2017, pemain berusia 31 tahun ini terpaksa menjalin hubungan jarak jauh dengan tunangannya, Natalia Czubaj.

Berada jauh dari model cantik asal Polandia tersebut, rupanya membuat Rybus kepincut dengan seorang pelayan asal Rusia, Lana.

Kisah asmara keduanya berawal dari pertemuan kedua insan tersebut sebuah restoran tempat Lana bekerja, setelahnya Rybus kerap meluangkan waktu untuk datang ke restoran tersebut.

Melansir dari Daily Star, Lana menceritakan awal kisah asmara yang terjalin dengan gelandang Polandia tersebut.

"Dia mulai datang untuk makan siang dan makan malam setelah latihan. Sampai saya memberinya nomor telepon kepadanya," ucap Lana.