Bola Internasional

Link Live Streaming Babak 16 Besar Euro 2020: Italia vs Austria

Minggu, 27 Juni 2021 01:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020: Italia vs Austria. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020: Italia vs Austria.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Italia vs Austria yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London.

Live streaming pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Italia vs Austria bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (27/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Menghadapi Austria yang diperkuat oleh bintang Bayern Munchen, David Alaba, Italia tetap diunggulkan meraih kemenangan. Pasukan Roberto Mancini lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan mendulang tiga kemenangan beruntun.

Di Grup A, Gli Azzurri menghancurkan Turki dengan skor 3-0, kemudian membantai Swiss 3-0 dan terakhir menang tipis 1-0 atas Wales. Hasil itu membuat mereka lolos sebagai juara grup dengan total sembilan poin.

Jelang melawan Austria, Roberto Mancini menegaskan kalau Giorgio Chiellini dkk siap untuk menyajikan permainan memukau. Hal itu karena tidak semua pemain bisa mendapat kesempatan bermain di stadion bersejarah Inggris.

"Anda harus menikmatii setiap kali main di Wembley. Ini sebuah kehormatan karena tidak semua pemain punya kesempatan yang sama," ujar Mancini dilansir dari laman resmi UEFA.

"Ini setadion yang indah dan para pemain kami harus bisa menyajikan penampilan hebat, sebab itulah yang pantas terjadi di stadion semacam ini," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Austria juga tidak boleh dianggap eteng. Mereka mampu lolos ke babak 16 besar Euro 2020 pertama dalam sejarah dengan status runner-up Grup C di bawah Belanda.

Di Grup C, Austria menang atas tim debutan Makedonia Utara dengan skor 3-1, kemudian menang 1-0 atas Ukraina dan hanya kalah sekali dari tuan rumah Belanda dengan skor 0-2.