Bola Internasional

Prediksi Copa America 2021 Bolivia vs Argentina: Demi Puncak Klasemen

Minggu, 27 Juni 2021 20:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina, Selasa (29/06/21) pukul 07.00 WIB di Arena Pantanal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina, Selasa (29/06/21) pukul 07.00 WIB di Arena Pantanal.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pamungkas Grup A Copa America 2021 antara Bolivia vs Argentina, Selasa (29/06/21) pukul 07.00 WIB di Arena Pantanal.

Argentina akan bertemu dengan Bolivia yang sampai saat ini belum mampu mendulang poin. Hasil yang membuat La Verde menjadi juru kunci klasemen Grup A Copa America 2021.

Laga yang di atas kertas terhitung mudah bagi Argentina. Namun La Albiceleste tak boleh memandang laga ini sebelah mata.

Kemenangan adalah hal wajib untuk membuat mereka melaju ke perempatfinal Copa America 2021 dengan status juara grup.

Pasalnya kekalahan akan membuat status mereka sebagai pemuncak klasemen saat ini terancam oleh Paraguay, Chile, dan Uruguay.

Argentina sendiri hanya terpaut 1 poin dengan Paraguay. Dengan Chile mereka terpaut 2 poin, sementara dengan Uruguay, Lionel Messi dkk terpaut 3 poin.

Untuk Bolivia, hasil menang berapapun di laga ini tak akan mengubah fakta jika mereka bakal menjadi juru kunci Grup A Copa America 2021.

Players to Watch:

Marcelo Martins Moreno (Bolivia)

Veteran lini depan ini dipandang sebagai salah satu bomber terbaik sepanjang masa Bolivia. Pengalaman dan ketajamannya di depan gawang akan sangat diandalkan dalam laga kontra Argentina.

Lionel Messi (Argentina)

Salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Visi dan ketajaman Messi akan sangat diandalkan Argentina demi mengamankan 3 poin di laga kontra Bolivia.