Bursa Transfer

Lagi, 1 Bintang AC Milan Terancam Berkhianat Susul Calhanoglu ke Inter Milan

Senin, 28 Juni 2021 17:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan terancam ditinggal oleh salah satu bintangnya lagi setelah Franck Kessie dikabarkan belum juga mau memperpanjang kontraknya. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan terancam ditinggal oleh salah satu bintangnya lagi setelah Franck Kessie dikabarkan belum juga mau memperpanjang kontraknya.

INDOSPORT.COMAC Milan terancam ditinggal oleh salah satu bintangnya lagi setelah Franck Kessie dikabarkan belum juga mau memperpanjang kontraknya.

Situasi tersebut diperparah oleh Inter Milan yang dikabarkan tengah berusaha merayu Kessie agar mau mengikuti jejak Hakan Calhanoglu yang berkhianat pada AC Milan.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada ‘para ular’, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, AC Milan terancam bakal memiliki ‘ular’ baru lagi.

Rossoneri terancam kembali dikhianati oleh salah satu bintang mereka melalui pola yang hampir mirip dengan dua pengkhianat sebelumnya: negosiasi buntu, kontrak habis, lalu pergi secara gratis.

Saat ini Kessie adalah calon ‘ular’ baru AC Milan. Negosiasi kontraknya masih buntu. Permintaan Kessie belum juga disanggupi oleh AC Milan.

AC Milan seakan juga tak belajar dari pengalaman. Kegagalan mereka untuk menyanggupi permintaan gaji Kessie bisa saja membuat gelandang Pantai Gading ini mengikuti jejak Donnarumma dan Calhanoglu.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika AC Milan ingin segera merampungkan negosiasi kontrak dengan Franck Kessie, selambat-lambatnya bulan Juli mendatang. Kontrak Kessie sendiri diketahui akan habis pada bulan Juni 2022 mendatang.