Bursa Transfer

Lepas Hakimi, Inter Milan Incar Salah Satu Wing Back Tercepat Liga Inggris

Senin, 28 Juni 2021 08:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Hector Bellerin saat melawan Nottingham Forest Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Hector Bellerin saat melawan Nottingham Forest

INDOSPORT.COM – Dipastikan bakal kehilangan Achraf Hakimi di bursa transfer kali ini, Inter Milan langsung ajukan tawaran ke salah satu wing back tercepat Liga Inggris sebagai pengganti.

Achraf Hakimi sendiri dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain, bahkan proses transfer saat ini sedang menuju tahap selesai.

“Achraf Hakimi sekarang akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kesepakatan permanen dari Inter, hampir selesai,” tulis pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano pada Minggu (27/06/21).

Romano menjabarkan detail kesepakatan antara PSG dan Inter Milan yang tercapai Sabtu (26/07/21) malam waktu setempat dengan pemeriksaan medis akan dijadwalkan pekan depan.

PSG kabarnya akan membayar biaya 70 juta euro (Rp1,2 triliun) termasuk bonus kepada Inter Milan, di mana pembayaran terbagi menjadi 60 juta euro di awal, sedangkan sisanya 10 juta euro di akhir.

Hampir dipastikan bakal ditinggal Achraf Hakimi, manajemen Inter Milan tampaknya langsung bergerak cepat untuk cari pemain pengganti jelang kompetisi bergulir.

Melansir dari Sky Italia, disebutkan bahwa Inter Milan serius memburu tanda tangan wing back Arsenal, Hector Bellerin sebagai pengganti Achraf Hakimi.

Pembicaraan antara Inter Milan dan Arsenal sendiri dikabarkan masih berlangsung. Disebutkan bahwa, kubu The Gunners menginginkan mahar 17 juta pounds bagi tim peminat Hector Bellerin.

Meski tertarik, namun Inter Milan tampaknya ingin memboyong Hector Bellerin dengan status pinjaman dengan disertai opsi pembelian penuh.