Liga Indonesia

4 Pemain Jebolan Akademi Spanyol Resmi Gabung Mitra Kukar di Liga 2 2021

Selasa, 29 Juni 2021 04:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© Adiyaksa/Indosport
CEO Mitra Kukar, Endri Erawan Copyright: © Adiyaksa/Indosport
CEO Mitra Kukar, Endri Erawan

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Mitra Kukar resmi merekrut empat pemain muda yang pernah menimba ilmu di Spanyol bersama Palencia Football Academy untuk kompetisi musim 2021/22.

Mereka adalah Aditya Affasha Riawan, Raflyandi Yusuf Adzani, Dennish Diaz dan Riski Saputra. Empat nama itu sudah ikut pemusatan latihan Mitra Kukar di Jakarta pada pekan lalu.

Fanny Riawan selaku ayah dari Aditya Affasha Riawan, mengkonfirmasi bergabungnya sang putra ke Mitra Kukar. Lebih lanjut dijelaskan, sosok pelatih Rafael Berges jadi alasan mengapa Aditya Affasha Riawan mau memperkuat Naga Mekes.

"Ya betul, sudah resmi. Kita bergabung karena Mitra Kukar punya pelatih bagus yakni Rafael Berges dari Spanyol," tutur Fanny Riawan.

"Mereka kontraknya satu musim," imbuhnya.

Selain pernah menimba ilmu pendidikan sepak bola di Spanyol, keempat nama di atas juga merupakan bagian dari tim Vamos Indonesia yang digagas Fanny Riawan.

Karenanya, ada dua pemain lain yang juga turut serta bergabung ke Mitra Kukar untuk gelaran Liga 2 2021/22 mendatang yakni Teguh Pangestu dan Dejan Muhammad.