Bursa Transfer

Jadi Kandidat Top Skor Euro 2020, AC Milan Incar Bintang Gagal AS Roma

Selasa, 29 Juni 2021 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi gol Patrik Schick pada laga Grup D Euro 2020 antara Skotlandia vs Ceko. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Selebrasi gol Patrik Schick pada laga Grup D Euro 2020 antara Skotlandia vs Ceko.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan berniat memboyong bintang gagal AS Roma setelah sang pemain saat ini menjadi kandidat terkuat top skor Euro 2020.

Patrik Schick masuk ke dalam radar transfer AC Milan setelah dirinya berhasil tampil menawan bersama timnas Ceko di gelaran Euro 2020.

Gelontoran 4 golnya menempatkan dirinya di posisi kedua, bersanding dengan Karim Benzema (Prancis) dan hanya terpaut 1 gol dari Cristiano Ronaldo (Portugal) di urutan teratas.

Dengan gugurnya Portugal dan Prancis, Schick yang memiliki 4 gol menjadi kandidat terkuat top skor Euro 2020 mengingat Ceko juga berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menjungkalkan Belanda dengan 2 gol tak terbalas.

Ketajamannya di Euro 2020 ini membuat AC Milan yang tengah mencari sosok mesin gol di lini depan kepincut untuk mendatangkan Schick di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Schick sebenarnya adalah target lawas AC Milan. Ia telah menjadi target Rossoneri sejak mereka dilatih oleh Marco Giampolo.

Rumor tersebut sempat kuat mencuat ketika Ralf Rangnick santer dikabarkan bakal menjadi pelatih anyar AC Milan. Sesuatu yang nyatanya tak pernah terjadi.