Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020: Inggris vs Jerman

Selasa, 29 Juni 2021 22:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020: Inggris vs Jerman. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020: Inggris vs Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Inggris vs Jerman yang akan tersaji di Stadion Wembley, London.

Live streaming pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Inggris vs Jerman bisa disaksikan melalui Mola TV pada Selasa (29/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, timnas Inggris besutan Gareth Southgate diuntungkan meraih kemenangan atas Jerman. Apalagi mereka lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan status juara Grup D.

Skuat Three Lions belum pernah sekalipun kebobolan dalam tiga pertandingan di fase grup. Harry Kane dkk sukses mendulang kemenangan 1-0 atas Kroasia, imbang 0-0 dengan Skotlandia dan menang 1-0 atas Ceko di laga terakhir.

Timnas Inggris juga diperkuat oleh sejumlah pemain bintang di kompetisi Liga Inggris seperti Kyle Walker, Harry Kane, Raheem Sterling hingga peraih penghargaan pemain muda terbaik yaitu Phil Foden.

Sementara itu, timnas Jerman harus susak payah untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Thomas Muller dkk sempat kalah tipis 0-1 dari Prancis di laga perdana grup F.

Namun setelah itu, Jerman mampu bangkit dan menghajar Portugal dengan skor 2-4. Di laga terakhir, performa mereka kambali tidak stabil dan harus puas ditahan imbang Hungaria dengan skor 2-2.

Meski begitu, Inggris tidak boleh menganggap remeh Jerman. Skuat Der Panzer masih memiliki sejumlah pemain bintang yang punya mental meraih juara di turnamen Internasional.