Bursa Transfer

Patok Harga 90 Juta Euro, Inter Milan Siap Lepas Lautaro Martinez

Selasa, 29 Juni 2021 04:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan telah siap melepas Lautaro Martinez dan mematok harga hingga 90 juta euro bagi siapa saja yang menginginkan sang striker.

Nama Lautaro Martinez sendiri sampai saat ini masih masuk dalam daftar jual Inter Milan. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu belum juga memperpanjang kontrak dengan La Beneamata.

Dengan masa bakti hingga tahun 2023 mendatang, Lautaro Martinez berpotensi hengkang dari Inter Milan sebagai free transfer andai kontraknya tidak diperpanjang.

Melansir dari Calciomercato, disebutkan bahwa Lautaro Martinez dan agennya menolak penawaran gaji yang ditawarkan manajemen Inter Milan saat ini.

Inter Milan hanya menawarkan gaji hingga 4,5 juta euro saja per tahun. Sedangkan pihak Lautaro Martinez meminta gajinya dinaikan hingga setidaknya 6 juta euro.

Dengan situasi ini, banyak klub coba merayu Lautaro Martinez untuk pindah dari Inter Milan. Sadar akan potensi kehilangan pemainnya, manajemen La Beneamata pun tak bisa berbuat banyak

Diketahui, bahwa manajemen Nerazzurri sudah ikhlas melepas Lautaro Martinez dan telah mematok harga sebesar 90 juta euro untuk tim yang ingin memboyong striker mereka itu.

Saat ini diperkirakan ada sejumlah tim besar Eropa terutama para raksasa La Liga seperti Barcelona, ​​​​Atletico Madrid, dan Real Madrid yang jadi peminat serius untuk mendapatkan tanda tangan Martinez.

Walau sudah memasang harga 90 juta euro, namun ada kemungkinan jika Inter Milan menerima tawaran di kisaran 70 hingga 80 juta euro, mengingat kondisi keuangan mereka juga harus segera diselesaikan.