Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Pahlawan Swiss ke AS Roma, Titisan Vieira Gabung Man United

Rabu, 30 Juni 2021 06:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Rabu (30/06/21), mulai dari pahlawan Swiss di Euro 2020 yang ke AS Roma hingga Manchester United incar titisan Vieira.

Jelang bergulirnya kompetisi musim depan, sejumlah tim peserta dari lima kasta teratas Eropa mulai bergerak di bursa transfer demi dapatkan pemain idaman.

Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya jadi salah satu klub yang tersibuk sepanjang hari lalu. Disebutkan, bahwa manajemen Rossoneri sedang mengajukan tawaran terhadap beberapa bintang.

Lantas, pemain mana sajakah yang jadi incaran AC Milan? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu:

Tottenham
Tottenham Hotspur dikabarkan tengah memburu bek Jepang idaman AC Milan, Takehiro Tomiyasu, yang saat ini berseragam Bologna.

Direktur sepakbola anyar Tottenham, Fabio Paratici, diketahui telah melakukan pendekatan pada Bologna untuk mendapatkan bek Jepang tersebut.

Tottenham sendiri sudah melakukan pembicaraan dengan Bologna, dan diperkirakan The Lilywhites akan memboyong Takehiro Tomiyasu pada musim panas mendatang.

AC Milan
Patrik Schick masuk ke dalam radar transfer AC Milan setelah dirinya berhasil tampil menawan bersama timnas Ceko di gelaran Euro 2020.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Schick sebenarnya adalah target lawas AC Milan. Ia telah menjadi target Rossoneri sejak mereka dilatih oleh Marco Giampaolo.

Selain isu memboyong pemain, AC Milan juga dikabarkan bakal kehilangan salah satu bintang andalan mereka Franck Kessie.

AC Milan saat ini sedang harap-harap cemas. Mereka terancam ditinggal oleh Kessie secara gratis mengingat kontraknya yang akan habis tahun 2022 mendatang