Bursa Transfer

Sukses Boyong Marc Klok, Manajemen Persib Beberkan Proses Perekrutan

Rabu, 30 Juni 2021 17:52 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 Persib Bandung, membeberkan proses perekrutan Marc Klok hingga akhirnya menemui kesepakatan kerjasama dengan durasi empat tahun. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 Persib Bandung, membeberkan proses perekrutan Marc Klok hingga akhirnya menemui kesepakatan kerjasama dengan durasi empat tahun.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 Persib Bandung, membeberkan proses perekrutan Marc Klok hingga akhirnya menemui kesepakatan kerjasama dengan durasi empat tahun.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, manajemen melakukan negosiasi dengan Marc Klok beberapa hari terakhir, setelah pemain naturalisasi tersebut mengakhiri kerjasama dengan Persija Jakarta.

Teddy menuturkan, manajemen dan Marc Klok bertemu langsung di Bali untuk negosiasi, tak butuh waktu lama skuat Maung Bandung akhirnya bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Beberapa hari terakhir ini aja, iya kita ketemu di Bali," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (30/06/21).

Teddy Tjahjono menambahkan, saat awal diskusi dengan Manajamen Persib, Marc Klok sudah berstatus sebagai pemain bebas transfer, lantaran saat itu sudah memegang surat keluar dari Persija.

Meski begitu, Teddy tidak mengetahui alasan Marc Klok mengakhiri kerjasama dengan Persija, karena yang bersangkutan yang lebih mengetahui dan bisa menjelaskannya.

"Gak tahu, tapi dia pada saat bicara sama kita ini statusnya udah free player, kita gak tahu proses sebelumnya," ungkap Teddy.

"Jadi pada saat kita awal diskusi statusnya udah free player, karena dia sudah punya surat keluar dari klub sebelumnya," ucap Teddy menjelaskan.