Liga Inggris

Alami Kecelakaan Mobil Serius, Begini Kondisi Bintang Muda Arsenal Saat Ini

Kamis, 1 Juli 2021 17:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Aksi Ainsley Maitland-Niles, salah satu bintang muda Arsenal. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Aksi Ainsley Maitland-Niles, salah satu bintang muda Arsenal.

INDOSPORT.COM – Begini kondisi bintang muda Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, usai mengalami kecelakaan mobil serius di jalan tol M25 yang berlokasi di London.

Bencana dialami oleh Maitland-Niles. Bintang muda Arsenal tersebut dikabarkan harus mengalami kecelakaan mobil serius di salah satu ruas jalan tol yang berada di London, Rabu (30/06/21) pagi waktu setempat.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Maitland-Niles mengalami kecelakaan yang membuat mobil mewahnya ringsek parah.

Mercedes G-Class yang dikendarai Maitland-Niles harus terbalik dan membuat kemacetan setelah bertabrakan dengan mobil lainnya.

Kondisi Maitland-Niles sendiri saat ini dikabarkan baik-baik saja. Bintang muda Arsenal berusia 23 tahun itu diketahui tidak terluka usai mengalami kecelakaan serius tersebut.

Kepastian Maitland-Niles tidak mengalami cedera setelah kecelakaan tersebut telah mendapatkan konfirmasi dari dokter klub Arsenal.

Sementara salah satu juru bicara Arsenal menyatakan jika kondisi Maitland-Niles saat ini baik-baik saja dan sang pemain telah berada di rumahnya setelah dipastikan tidak mengalami cedera apapun.

“Ainsley Maitland-Niles tidak terluka dan saat ini berada di rumahnya,” tutur salah satu juru bicara Arsenal seperti dilansir dari The Sun.