Bola Internasional

Keluarga Morata Diancam Dibunuh, Azpilicueta : Kritik Boleh, tapi Ada Batasnya

Kamis, 1 Juli 2021 22:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC
Cesar Azpilicueta berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton di laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (01/01/20). Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC
Cesar Azpilicueta berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton di laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (01/01/20).

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta turut berkomentar dengan apa yang dialami rekan segegaranya Alvaro Morata.

Azpilicueta membela Alvaro Morata setelah striker Spanyol itu menjadi sasaran kritik yang diterimanya selama Euro 2020.

Diketahui sebelumnya, jika pekan lalu Morata mengungkapkan telah menerima ancaman pembunuhan pada anak-anak dan istrinya.

Ancaman tersebut terjadi imbas penampilan Morata dalam ajang empat tahunan itu. Striker Juventus telah mencetak gol di pertandingan kedua Spanyol kontra Polandia.

Saat itu, La Roja bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Setelah laga tersebut, Morata menjadi sasaran kritik lantaran dinilai kurang tajam.

Tak sedikit yang menganggap Morata tampil angin anginan. Puncaknya, eks Chelsea itu menerima ancaman pembunuhan.

Ancaman tersebut tak membuat mentalnya jatuh, terbukti seusai Spanyol lolos ke perempat final, taji Morata kembali hidup. Morata menambah koleksi golnya dan menjadi aktor dalam kemenangan Spanyol atas Kroasia dengan skor 5-3.

Perlahan namun pasti, deretan pengkritiknya pelan pelan pudar. Kini tak sedikit pendukung Spanyol yang berbalik mendukung Morata.