Bursa Transfer

Dihargai Murah, AC Milan Segera Tebus Pemain Kesayangan Ancelotti

Jumat, 2 Juli 2021 13:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jan Kruger/Getty Images
AC Milan semakin dekat dengan kemungkinan untuk bisa membajak pemain kesayangan Carlo Ancelotti dari Everton. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
AC Milan semakin dekat dengan kemungkinan untuk bisa membajak pemain kesayangan Carlo Ancelotti dari Everton.

INDOSPORT.COMAC Milan semakin dekat dengan kemungkinan untuk bisa membajak pemain kesayangan Carlo Ancelotti dari Everton.

Pemain yang disebut sebagai kesayangan Ancelotti tersebut adalah James Rodriguez, salah satu playmaker terbaik dunia dari Kolombia.

Kepergian Hakan Calhanoglu secara gratis ke Inter Milan membuat AC Milan mesti bergerak cepat untuk menemukan sosok pemain yang bisa menggantikan peran dan posisi playmaker asal Turki itu.

Beberapa nama disebut. Namun ada satu nama yang kencang disebut dan bahkan dikabarkan selangkah lagi bisa segera resmi dipinang Rossoneri.

Satu nama tersebut adalah James Rodriguez, si kesayangan Ancelotti. Laporan dari ESPN menyebutkan jika AC Milan selangkah lagi bisa mendapatkan James Rodriguez dari Everton.

Kabarnya Rodriguez akan disodori kontrak berdurasi 3 musim dan akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp103,4 miliar) per musimnya.

Playmaker yang menggegerkan jagat sepakbola lewat gol spektakulernya di Piala Dunia 2014 silam ini akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang.

Everton yang memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun tampaknya tak akan mengambil opsi tersebut dan lebih memilih untuk menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.