Bursa Transfer

Takut Diserobot Liverpool, Borussia Dortmund Pepet Donyell Malen

Jumat, 2 Juli 2021 06:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, pemain PSV Eindhoven. Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, pemain PSV Eindhoven.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund selangkah lebih cepat dibanding Liverpool dalam hal mendapatkan Donyell Malen. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan jika Borussia Dortmund baru saja bertemu dengan agen pemain Mino Raiola untuk membicarakan soal kesepakatan.

Borussia Dortmund mengambil langkah lebih cepat lantaran takut Donyell Malen akan diserobot oleh klub Inggris.

"Donyell Malen, salah satu pemain dalam daftar perburuan Borusia Dortmund setelah @fcbayern dilaporkan di Twitch malam ini. BVB dalam pembicaraan dengan Mino Raiola untuk mengantisipasi persaingan dari klub Inggris," tulis Fabrizio Romano.

Kehadiran Donyell Malen di Borusia Dortmund bisa menggantikan Jadon Sancho yang baru saja hengkang ke Manchester United.

Sebelumnya Liverpool sempat menunjukkan ketertarikannya dengan Malen. Tim berjuluk The Reds itu ingin memperkuat lini serangnya lantaran kemungkinan akan ditinggal oleh Xherdan Shaqiri dan Divock Origi.

Itu sebabnya Liverpool mengejar penyerang muda milik PSV Eindhoven, Donyell Malen.  The Reds, tertarik mendatangkannya usai dirinya menutup musim dengan mengoleksi 19 gol dari 32 di Eredivisie.

Selain hal itu, Donyell Malen pun juga menunjukkan penampilan impresif bersama timnas Belanda di sepanjang gelaran Euro 2020.  Malen mencatatkan dua assist dari empat laga yang dilakoninya di ajang tersebut.