Liga Indonesia

Liga 1: Sempurna Tanpa Celah, Ini Sosok Bek Asing Incaran PSM Makassar

Sabtu, 3 Juli 2021 23:43 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar masih mencari sosok bek asing jelang Liga 1 2021/22.

Sempurna dan tangguh hadapi semua situasi bertahan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan bek asing anyar idaman skuad Pasukan Ramang ini.

Caretaker pelatih, Syamsuddin Batola, memberi bocoran mengenai sosok palang pintu impor yang akan direkrut di bursa transfer awal musim Liga 1 2021.

"Tentu harus kuat dalam bertahan tapi juga lihai untukmembangun serangan, tajam setiap kali terjadi situasi bola mati, dan duel udara," ungkap Syamsuddin Batola kepada INDOSPORT, Sabtu (03/07/21).

Pelatih kepala skuat PSM Makassar U-20 di musim lalu ini berharap manajemen klub dapat mendatangkan sosok bek asing idamannya tersebut.

"Mudah-mudahan bek asing yang didatangkan manajemen nantinya sesuai dengan kriteria kami," tambah juru taktik berusia 53 tahun ini.

Saat ini, PSM Makassar telah memiliki enam bek tengah, antara lain adalah Hasim Kipuw, Abdul Rahman Sulaeman, Erwin Gutawa, Fitrah Ramadhan, dan Renaldi.