Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Cuci Gudang, Inter Milan Tendang 3 Bintang

Minggu, 4 Juli 2021 07:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Alex Caparros/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Philippe Coutinho dan Lionel Messi di laga Barcelona vs Real Madrid. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Philippe Coutinho dan Lionel Messi di laga Barcelona vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (03/07/21). Mulai dari Barcelona cuci gudang hingga Inter Milan tendang tiga bintang.

Barcelona sedang gencar cuci gudang untuk mendapatkan komposisi terbaik di skuadnya. Gelandang serang asal Brasil, Philippe Coutinho kabarnya kini sudah ditawarkan ke sejumlah klub di Eropa termasuk AC Milan.

Performa Coutinho sama sekali tidak impresif. Dia hanya dimainkan sebanyak 14 kali di semua ajang. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu menyumbangkan tiga gol dan sepasang assist.

Kandidat cuci gudang lainnya adalah Miralem Pjanic, Junior Firpo, Konrad de la Fuente, dan Martin Braithwaite. Selain Barcelona, tim-tim dari lima kompetisi teratas juga sedang sibuk berburu tanda tangan pemain incarannya.

Berikut rekap rumor transfer yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur disebut selangkah lagi mendatangkan Miralem Pjanic. Transfer Miralem Pjanic ke Tottenham Hotspur kental beraroma reuni.

Bagaimana tidak, Direktur Teknik anyar Tottenham Hotspur Fabio Paratici pernah bersama bekerja sama di Juventus beberapa tahun silam.

Juventus

Cristiano Ronaldo terancam masuk ke dalam daftar jual menyusul strategi transfer Juventus yang dikabarkan mulai berubah di bursa transfer musim panas ini.

Juventus dikabarkan siap mengubah strategi transfer yang mereka pakai selama beberapa musim terakhir dengan gaya baru yang rencananya akan diterapkan di bursa transfer ini.

Laporan dari ilBianconero menyebutkan jika Juventus akan mengubah pendekatan atau gaya transfer jor-joran dan cenderung sangat aktif selama beberapa musim terakhir dengan strategi baru yang lebih pasif.