Bursa Transfer

Demi Gaet Bintang Leicester City, Arsenal Siap Gelontorkan Dana Besar

Senin, 5 Juli 2021 16:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong James Maddison. Bintang Leicester City itu untuk memperkuat lini tengah mereka.

Sebelum mengincar James Maddison awal musim panas ini, Arsenal sempat berusaha untuk mengontrak Emiliano Buendia dari Norwich City, tapi ditolak karena sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Aston Villa

Arsenal sejatinya masih menyimpan Martin Odegaard yang tampil mengesankan dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Namun, kans Martin Odegaard bertahan musim depan dirasa kecil setelah pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, disebut bakal memasukkkan namanya ke dalam rencana Los Galacticos.

Laporan Football London, The Gunners kini fokus untuk mengontrak James Maddison dari Leicester City. Mereka harus menebus biaya transfer lebih dari 70 juta pound (Rp1,4 triliun) yang dipatok Si Rubah.

Sang peminat, Arsenal pun dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar itu untuk menebusnya, namun mereka terlebih dulu akan menjual para pemainnya untuk mendapatkan dana segar.

James Maddison bergabung dengan Leicester dari Norwich City pada 2018. Dia telah tampil sebanyak 115 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 27 gol, menjadi buah bibir berkat penampilan cemerlangnya musim lalu.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, bahkan menjulukinya sebagai pemain yang ahli dalam mengeksekusi bola mati. Eks juru taktik Liverpool juga menyanjung James Maddison sebagai pemain brilian.