Bola Internasional

Jadwal Semifinal Copa America 2021: Brasil Menanti Argentina di Final

Selasa, 6 Juli 2021 09:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak semifinal Copa America 2021, di mana Brasil sedang menanti Argentina di babak final. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal lengkap babak semifinal Copa America 2021, di mana Brasil sedang menanti Argentina di babak final.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap babak semifinal Copa America 2021, di mana Brasil sedang menanti Argentina di babak final.

Terdapat empat tim berhasil lolos ke babak semifinal Copa America 2021 yakni Peru, Brasil, Kolombia dan Agentina, setelah menyelesaikan rangkaian pertandingan babak perempatfinal pada Minggu (04/07/21) hari ini.

Brasil sendiri baru saja merampungkan pertandingan melawan Peru yang berlangsung di Stadion Nilton Santos pada Selasa (06/07/21) pagi WIB ini.

Selecao berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 1-0 atas Peru, setelah gol tunggal dari Lucas Paqueta di menit ke-35 mampu memperpanjang catatan positif Brasil di Copa America 2021.

Selain itu kemenangan ini juga membuat Brasil lolos ke babak final dan akan berhadapan dengan pemenang laga antara Argentina vs Kolombia di semifinal.

Laga antara Argentina vs Kolombia yang berlangsung di Estadio Nacional de Brasilia, dan bakal menjadi pertandingan penutup babak semifinal Copa America 2021.