Liga Italia

Jens Petter Hauge Selangkah Lagi Tinggalkan AC Milan

Selasa, 6 Juli 2021 02:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @acmilan
Gelandang muda asal Norwegia yaitu Jens Petter-Hauge selangkah lagi bakal meninggalkan klub raksasa Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Twitter @acmilan
Gelandang muda asal Norwegia yaitu Jens Petter-Hauge selangkah lagi bakal meninggalkan klub raksasa Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda asal Norwegia yaitu Jens Petter Hauge selangkah lagi bakal meninggalkan klub raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Dilansir dari SempreMilan, Jens Petter Hauge sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari San Siro. Sebelumnya, AC Milan sudah mendapatkan beberapa tawaran dari sejumlah klub luar Italia.

Yang paling ngotot ingin mendaratkan Jens Petter Hauge yakni klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Akan tetapi, AC Milan masih keberatan dengan tawaran dari Eintracht Frankfurt karena hanya ingin memboyong dengan mahar 8 juta euro.

"Eintracht Frankfurt membuat tawaran resmi sekitar 7/8 juta Euro untuk mendatangkan Jens Petter Hauge. Namun, AC Milan ingin jumlah yang lebih banyak untuk menjual bakat pemain Norwegia itu," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, beberapa waktu lalu.

"Pembicaraan kini sedang berlangsung. Dewan Eintracht juga menandatangani dan menyelesaikan semua dokumen untuk Rafael Santos Borre. kesepakatan selesai, dia bergabung dengan status bebas tranfer," imbuhnya.

Sepertinya kini negosiasi AC Milan dan Eintracht Frankfurt sudah menemui titik terang. Gelandang berusia 21 tahun itu sebentar lagi akan pamit dari Rossoneri.

Banyak penggemar masih tidak rela bila AC Milan mengorbankan Jens Petter Hauge pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, ia merupakan gelang muda yang bisa untuk tabungan di masa depan.