Promosi Vaksin Corona, Wali Kota London Siapkan Tiket Gratis Final Euro 2020

Selasa, 6 Juli 2021 22:37 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nick Potts/PA
Warga London yang sudah divaksin berkesempatan untuk mendapatkan tiket final Euro 2020 gratis dari walikota mereka. Copyright: © Nick Potts/PA
Warga London yang sudah divaksin berkesempatan untuk mendapatkan tiket final Euro 2020 gratis dari walikota mereka.

INDOSPORT.COM - Demi menggenjot minat warganya untuk melakukan vaksinasi pencegahan Covid-19, Sadiq Khan melakukan promosi yang unik. Walikota London tersebut menjanjikan sepasang tiket final Euro 2020 di Wembley bagi mereka yang sudah mendapatkan dosis pertama mereka.

Tidak hanya tiket saja, namun Khan juga menjanjikan 10 lembar karcis untuk bisa memasuki fan zone Inggris yang ada di Trafalgar Square. Iming-iming ini dicetuskannya setelah masih banyak warga London yang takut akan risiko vaksin.

Dengan status tim nasional Inggris yang sudah mencapai babak semi final dan sejak awal dijagokan juara, jelas promosi unik ini mengundang banyak respon. Warga London mana yang tidak mau menyaksikan Harry Kane dan kolega mengangkat trofi pertama mereka sejak 1966?

Khan menyebutkan jika janjinya adalah kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin mendukung The Three Lions sekaligus peduli pada kesehatan umum. Ia berharap dalam dua pekan ke depan semakin banyak orang terdaftar sebagai pemakai vaksin.

"Penting bagi kita untuk terus mendorong anak-anak muda untuk divaksin. Kita sudah melihat perubahan besar dalam perjuangan melawan virus," ujar Kahn seperti yang dikutip dari iNews.

"Saya anjurkan semuanya untuk segera disuntik dua kali. Dua pekan ke depan akan jadi saat-saat krusial," tambah politisi 50 tahun berdarah Pakistan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%