Bola Internasional

Tak Mau Kalah dari Munchen, Madrid Bidik Bintang Muda Euro 2020

Selasa, 6 Juli 2021 14:43 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sepertinya Real Madrid tak mau kalah lagi dari Bayern Munchen dalam upaya mendatangkan bintang muda di Euro 2020.

Madrid saat ini dilaporkan tengah berupaya untuk mendatangkan bintang muda yang tampil menawan di Euro 2020, yakni Jeremy Doku dari Timnas Belgia.

Meski hanya dimainkan dua kali oleh pelatih Roberto Martinez, namun permainan Doku mampu menarik perhatian, terlebih saat melawan Italia di babak perempatfinal.

Walau akhirnya Belgia kalah dari Italia dengan skor 1-2, namun permainan Doku harus diakui cukup merepotkan lini pertahanan lawan karena permainannya yang sangat lincah dan cepat.

Beredar laporan dari Defensa Central, Madrid mencoba untuk menjadi klub pertama yang bisa melayangkan tawaran resmi kepada klub pemilik Jeremy Doku, yakni Stade Rennes yang bermain di Ligue 1 Prancis.

Sejauh ini, memang belum ada satu pun klub yang melayangkan tawaran kepada pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Yang ada hanya beberapa klub yang sedang memantau perkembangannya, seperti Liverpool dan Bayern Munchen, namun keduanya belum mengajukan tawaran resmi.

Wajar karena belum memiliki pesaing, Real Madrid mencoba untuk menghubungi segera Rennes untuk melakukan proses negosiasi.

Madrid tak mau lagi kalah dari Bayern Munchen yang pernah berhasil menjadi pemenang dalam perebutan bintang muda Euro 2016 yang saat itu menjadi sorotan adalah Renato Sanches dari Portugal.

Kala itu, Sanches memang menjadi perburuan klub elite Eropa, setelah mampu tampil meyakinkan bersama Portugal dan turut berperan dalam mengantarkan negaranya menjadi juara Euro 2016 dan pada akhirnya, Bayern Munchen lah yang berhasil mendapatkannya.