Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Isco Merapat ke Milan, Pogba Kode Balikan ke Juventus

Rabu, 7 Juli 2021 12:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus. Copyright: © Getty Images
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus.
Juventus

Paul Pogba belakangan ini tengah asyik berpesta dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala, Ronaldinho dan Blaise Matuidi di Amerika Serikat.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Paulo Dybala dan Ronaldinho yang diunggah pada, Senin (05/07/21).

Sontak postingan itu menimbulkan spekulasi kembalinya Paul Pogba ke pelukan mantan timnya yakni Juventus.

Rumor tersebut terus berembus selama bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari Juvefc.com, Duncan Castles mengklaim bahwa agennya sedang mencari kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain.

Nama Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba digadang-gadang akan masuk dalam kesepakatan tersebut. Ini bukan pertama kalinya dalam minggu ini Pogba dan Paulo Dybala berfoto bersama. 

Satu hal yang pasti, upaya Juventus mendapatkan kembali Paul Pogba tidak akan mudah. Paris Saint-Germain siap jadi pesaing terberat mereka.

Liverpool

Klub Liga Inggris, Liverpool, kembali dikaitkan dengan satu nama di bursa transfer kali ni, yakni bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Tak disangka, rumor ini ternyata disambut baik oleh sebagian besar penggemar The Reds yang hatinya telah tercuri oleh Bellingham di ajang Euro 2020.

Salah satu aksi yang paling menangkap perhatian mata penonton adalah reaksi Bellingham ketika merayakan gol pemain Liverpool, Jordan Henderson, pada pertandingan kontra Ukraina, Minggu (04/07/21).

Bellingham nampak senang bukan kepalang melihat rekannya tersebut berhasil menjebol gawang lawan. Reaksinya yang genuine itu pun seperti menggelitik banyak orang untuk memberi komentar, salah satunya soal Liverpool.

Sejumlah penggemar The Reds pun menyampaikan ‘restu’ mereka agar Jude Bellingham merapat ke Anfield dan jadi rekan setim Jordan Henderson di level klub.

Selain itu, harapan Jude Bellingham memperkuat The Reds juga diperkuat dengan fakta sang pemain yang mengidolakan Steven Gerrard. Ia bahkan sempat bilang ingin bertukar kaos dengan pelatih Rangers tersebut.

Inter Milan

Nama bek sayap PSV Eindhoven, Denzel Dumfries, sendiri belum lama ini sukses menjadi sorotan, terutama usai penampilan gemilangnya di babak penyisihan grup Euro 2020.

Performa apiknya membuat Dumfries jadi incaran beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Inter Milan yang siap mendapatkan tanda tangan bintang berusia 25 tahun tersebut.

Meski belum ada keterangan resmi, namun isu ketertarikan Inter Milan terhadap Denzel Dumfries mampu hadirkan kejutan sepanjang bursa transfer musim ini.

PSG

Mantan striker internasional Prancis, Nicolas Anelka, menyarankan Kylian Mbappe untuk segera pergi dari Ligue 1 Prancis andai ingin sebesar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lalu ke mana Mbappe sebaiknya pergi? Ternyata, Anelka mau agar sang bintang muda menyebrang ke Premier League Liga Inggris atau LaLiga Spanyol.

Layaknya Nicolas Anelka yang menghabiskan sebagian besar kariernya di Inggris, Mbappe harus merantau agar bisa menghadapi lawan-lawan yang lebih baik dan menempa kemampuannya

Bayern Munchen

Bayern Munchen memastikan jika mereka kini tengah dalam usaha mempertahankan Kingsley Coman dan Leon Goretzka. Sempat dikabarkan bakal angkat koper, FC Hollywood malah akan menawarkan keduanya kontrak anyar.

Baik sang winger Prancis maupun gelandang Jerman dikabarkan bakal menuju ke Premier League guna mencari tantangan baru. Liverpool disebut siap mengangkut Coman sementara Goretzka masuk dalam daftar belanja Manchester United.

Meski demikian loyalis Bayern tidak perlu cemas karena Oliver Kahn, direktur baru Die Bavarians, menjamin jika keduanya masih masuk dalam rencana klub musim depan. Kontrak berdurasi panjang plus kenaikan gaji bakal jadi imbalan andai mereka sudi bertahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%