Liga Indonesia

Liga 2 Tidak Jelas, Sriwijaya FC Agendakan Jajal Tim Rasa Persipura

Kamis, 8 Juli 2021 13:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, memberikan arahan taktik dan strategi saat latihan tim, beberapa waktu lalu. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, memberikan arahan taktik dan strategi saat latihan tim, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Di tengah ketidakjelasan kick-off Liga 2, Sriwijaya FC masih tetap menjalani latihan. Meski libur tengah digodok, mereka mengagendakan satu laga uji coba.

Diam-diam Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, menjadwalkan uji coba melawan tim yang bermaterikan pemain asal Papua.

“Hari ini saya bertemu Mahasiswa di Universitas Bina Dharma yang berasal dari Papua. Mereka punya klub sepak bola, jadi Insha Allah Jumat nanti akan digelar uji coba melawan Sriwijaya FC,” ucap Hendri Zainuddin, Rabu (7/7/21).

Klub yang bermaterikan pemain asal Papua ini diberi nama Bina Darma Mutiara Hitam. Agenda tersebut akan menjadi laga pelipur lara, setelah kompetisi Liga 2 dipastikan kembali ditunda.

Masih kata pria yang juga menjabat Ketua KONI Sumsel ini, laga uji coba ini akan berlangsung secara tertutup karena masih dalam kondisi pandemi virus corona.

Belum lagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai diberlakukan, sehingga laga uji coba ini dipastikan akan digelar tertutup.

Sehingga, manajemen mengimbau dan menegaskan bahwa pertandingan akan digelar tertutup, dengan label uji coba internal skuat Laskar Wong Kito.