Bursa Transfer

Perkuat Lini Depan Inter Milan, Simone Inzaghi Incar Mantan Pemainnya

Kamis, 8 Juli 2021 00:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Simone Inzaghi ingin mendatangkan penyerang baru ke Inter Milan. Salah satu nama yang jadi bidikan adalah eks pemainnya di Lazio, Keita Balde Diao. Copyright: © Getty Images
Simone Inzaghi ingin mendatangkan penyerang baru ke Inter Milan. Salah satu nama yang jadi bidikan adalah eks pemainnya di Lazio, Keita Balde Diao.

INDOSPORT.COM – Simone Inzaghi ingin mendatangkan penyerang baru ke Inter Milan. Salah satu nama yang jadi bidikan adalah eks pemainnya di Lazio, Keita Balde Diao.

Usai menjuarai Serie A Italia musim 2020/2021 lalu, Inter Milan bersiap menghadapi era baru. Seperti diketahui, Nerazzurri bakal menjalani  musim depan bersama pelatih anyar, Simone Inzaghi.

Mantan pelatih Lazio itu datang menggantikan Antonio Conte yang mengundurkan diri meski berhasil membawa Inter meraih scudetto.

Bersama Simone Inzaghi, Nerazzurri pun mulai bergerak di bursa transfer musim panas. Menariknya, salah satu sektor yang menjadi fokus sang pelatih anyar adalah lini depan meski mereka sudah memiliki duet maut Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Dilansir Sempre Inter, Simone Inzaghi kini berniat mendatangkan mantan anak buahnya di Lazio yakni Keita Balde Diao.

Penyerang asal Senegal itu sendiri selama 4 musim terakhir ini membela AS Monaco. Namun, ia sempat bekerja sama dengan Simone Inzaghi di Lazio sebelum hengkang ke klub Prancis tersebut.

Keita Balde Diao tercatat sukses mencetak 16 gol dari 31 laga Serie A Italia pada 2016/2017, yang merupakan musim terakhirnya di Lazio bersama Inzaghi.

Dengan ketajaman dan familieritasnya terhadap strategi Inzaghi, dan kontraknya di Monaco yang tersisa 1 tahun sehingga ia bisa didapatkan dengan harga murah, Keita Balde Diao dinilai bisa jadi opsi tepat untuk melapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Apalagi, sang penyerang sejatinya bukan sosok asing bagi Nerazzurri. Pasalnya, pada 2018/2019 lalu ia sempat dipinjamkan Monaco ke Inter meski ketika itu hanya mencetak 5 gol dari 24 laga Serie A Italia.