Bola Internasional

Bintang Euro 2020 Akui Egy Maulana Vikri Sebagai Lionel Messi Indonesia

Jumat, 9 Juli 2021 06:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Euro 2020 Akui Egy Maulana Vikri Sebagai Lionel Messi Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Euro 2020 Akui Egy Maulana Vikri Sebagai Lionel Messi Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Slovakia di Euro 2020 yaitu Lukas Haraslin baru saja memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Egy Maulana Vikri di Instagram.

Seperti diketahui, pemain timnas Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 7 Juli 2021 kemarin. Banyak ucapan mengalir salah satunya dari Lukas Haraslin.

Lewat Instagram story, Lukas Haraslin, memberikan ucapan kepada Egy Maulana Vikri dengan mengakui kalau jebolan Diklat Ragunan itu merupakan Lionel Messi Indonesia.

"Happy birthday Indonesia Messi @egymaulanavikri," tulis gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Lukas Haraslin sangat dekat dengan Egy karena pernah satu tim ketika di Lechia Gdansk. Dirinya juga menjadi andalan timnas Slovakia di Euro 2020, dengan tercatat bermain sebanyak tiga pertandingan di Grup E.

Saat ini Lukas Haraslin diketahui sudah bergabung ke klub Serie A Italia, Sassuolo. Begitu pun dengan Egy yang memutuskan untuk tidak memperpajang kontrak di Lechia Gdansk sejak 30 Juni 2021 lalu.

Hingga kini masih belum jelas kemana Egy Maulana Vikri akan melanjutkan kariernya. Namun banyak penggemar yang menginginkan agar bintang timnas Indonesia itu tetap bermain di kompetisi Eropa.