Lupakan Euro 2020, Courtois Dibikin Enak Mishel Tanpa Pakaian di Atas Kapal

Jumat, 9 Juli 2021 17:31 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© TheSun
Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia lupakan Euro 2020 dengan liburan bersama kekasihnya, Mishel Gerzig. Copyright: © TheSun
Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia lupakan Euro 2020 dengan liburan bersama kekasihnya, Mishel Gerzig.

INDOSPORT.COM – Lepaskan penat Euro 2020, kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois asyik dimanja oleh kekasih barunya, Mishel Gerzig di atas kapal pesiar.

Courtois menikmati liburan bersama Mishel setelah beberapa hari ia pulang usai Belgia dipastikan gagal melaju ke semifinal Euro 2020 karena kalah dari Italia di babak perempatfinal.

Tak butuh waktu lama untuk melupakan kegagalan tersebut, karena pemain milik Real Madrid itu dibikin rileks oleh sang kekasih yang dilaporkan berdarah Israel tersebut.

Dilansir dari TheSun, mantan pemain Chelsea ini menikmati liburan bersama Mishel Gerzig dengan berjemur di kapal pesiar yang berada di kawasan Pantai Ibiza, Spanyol.

Tak ada raut kesedihan atau mengingat kegagalan Belgia di Euro 2020, Courtois benar-benar menikmati momen liburannya tersebut dengan Mishel sebelum nantinya dalam beberapa minggu ke depan ia kembali lagi ke Madrid untuk persiapan musim baru.

© The Sun
Thibaut Courtois, kiper Timnas Belgia di Euro 2020 menikmati liburan bersama kekasih barunya, Mishel Gerzig. Copyright: The SunThibaut Courtois, kiper Timnas Belgia di Euro 2020 menikmati liburan bersama kekasih barunya, Mishel Gerzig.

Thibaut Courtois merupakan kiper utama dan selalu dimainkan oleh pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez sejak awal Euro 2020, mulai dari bermain di tiga pertandingan Grup B, babak 16 besar, hingga terakhir di babak perempatfinal.

Kembali lagi ke Mishel, sang kekasih baru pemain berusia 29 tahun tersebut. Sebelum Euro 2020, Thibaut Courtois merahasiakan hubungan barunya dengan Mishel Gerzig di depan umum.

Namun, sepertinya kini ia sudah tak ingin menutupinya lagi. Mungkin, karena Courtois sudah lelah dikaitkan dengan sejumlah wanita sejak awal tahun.