Bursa Transfer

Resmi Gabung Paris Saint-Germain, Sergio Ramos Langsung Serang Real Madrid

Jumat, 9 Juli 2021 02:41 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fran Santiago/Getty Images
Usai diresmikan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos langsung melontarkan pernyataan pedas untuk mantan klubnya, Real Madrid. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Usai diresmikan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos langsung melontarkan pernyataan pedas untuk mantan klubnya, Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Usai diresmikan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos langsung melontarkan pernyataan pedas untuk mantan klubnya, Real Madrid.

Sergio Ramos membuat kejutan besar dengan meninggalkan Real Madrid pada akhir Juni 2021 lalu. Sang bek veteran mengakhiri petualangan 16 tahunnya bersama Los Blancos, seiring dengan berakhirnya kontraknya di Santiago Bernabeu.

Meski sudah berusia 35 tahun, Ramos sukses menarik minat sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United. Namun, sang bek tengah akhirnya memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kepindahan Ramos ke Paris pun akhirnya resmi terwujud pada Kamis (08/07/21) malam WIB, dengan sang bek veteran diikat kontrak 2 tahun hingga Juni 2023.

Usai diresmikan sebagai pemain anyar PSG, Ramos pun mengungkapkan kegembiraannya, seraya melontarkan sindiran kepada Real Madrid.

“(Paris Saint-Germain) adalah tempat yang tepat untuk bermimpi, klub yang tepat untuk terus menang. Kami akan bertarung dengan semua yang kami punya demi segalanya,” tulis Ramos di Twitter seraya mengunggah fotonya memegang jersey PSG.

Seperti diketahui, Ramos memang tidak berpisah baik-baik dengan Real Madrid. Sang kapten sejatinya ingin bertahan dengan kontrak baru berdurasi 2 tahun, tapi akhirnya terpaksa pergi setelah Los Blancos hanya mau memberikan kontrak 1 tahun.

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak ingin meninggalkan Madrid,” kata Ramos pada upacara perpisahannya di Los Blancos.

“Presiden (Real Madrid) tahu dari mulut saya sendiri bahwa masalah saya adalah durasi kontrak. Sayang menginginkan durasi 2 tahun, untuk saya sendiri dan keluarga saya.”