Bola Internasional

Link Live Streaming Copa America 2021: Kolombia vs Peru

Sabtu, 10 Juli 2021 05:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Perebutan Peringkat Ketiga Copa America 2021: Kolombia vs Peru. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Perebutan Peringkat Ketiga Copa America 2021: Kolombia vs Peru.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perebutan peringkat ketiga ajang Copa America 2021 antara timnas Kolombia vs Peru.

Live streaming pertandingan Copa America 2021 antara Kolombia vs Peru bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Sabtu (10/07/21) pukul 07.00 pagi WIB.

Pertandingan Kolombia melawan Peru akan berlangsung di Stadion Nasional Brasilia. Ini menjadi pertempuran kedua kalinya bagi kedua tim di ajang Copa America 2021 setelah sebelumnya bersua di penyisihan Grup B.

Pada pertemuan pertama di penyisihan grup, Juan Cuadrado dkk kalah dengan skor 1-2. Dua gol Peru dicetak oleh Sergio Pena dan gol bunuh diri Yerry Mina.

Sedangkan gol tunggal pasukan Reinaldo Rueda dicetak oleh penalti dari Miguel Borja. Dalam laga ini, pastinya Kolombia memiliki ambisi besar membalas kekalahan.

Di babak semifinal, Kolombia baru saja dikalahkan Argentina dengan skor 3-2 lewat drama adu penalti. Reinaldo Rueda menegaskan kalau anak asuhnya sudah pulih dari kelelahan dan siap menjadi tim yang finis di peringkat ketiga Copa America 2021.

"Kami telah bekerja dan merangsang konsep-konsep seperti mendapatkan kembali kepercayaan diri dan pemulihan cepat. ujar Reinaldo Rueda dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Kolombia (FCF).

Sementara itu, Peru gagal melaju ke final setelah kalah tipis 1-0 dari Brasil di semifinal. Peru tentu memiliki rasa optimistis besar mampu meraih peringkat ketiga setelah penampilan apik para pemain di penyisihan dan perempat final.