Bola Internasional

Pede Bakal Juara, Fans Inggris Berani Tato Permanen Trofi Euro 2020

Sabtu, 10 Juli 2021 17:32 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Inggris (Euforia Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Inggris (Euforia Eropa).
Pernah Terjadi di Piala Dunia 2018

Kejadian ini sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi, di level klub pun sudah banyak yang melakukannya, termasuk juga di kancah internasional.

Khusus fans Timnas Inggris ada juga yang pernah melakukannya di Piala Dunia 2018. Saat itu, dilansir dari DailyStar, seorang fans Three Lions, Jamie Richardson dari Castleford langsung memasang tato permanen.

Menariknya, hal itu ia lakukan saat Inggris baru melakoni pertandingan pertama, yaitu saat mereka mengalahkan Panama dengan skor 6-1 di Grup G Piala Dunia 2018.

Ia pun langsung ke tukang tato dan membubuhkan tato pada perutnya dengan bertuliskan Inggris Juara Piala Dunia 2018 lengkap dengan gambar trofinya.

© Sport Bible
Jamie Richardson (kanan), salah satu Fans Inggris yang pernah memasang tato Inggris juara Piala Dunia 2018. Copyright: Sport BibleJamie Richardson (kanan), salah satu Fans Inggris yang pernah memasang tato Inggris juara Piala Dunia 2018.

Sayangnya, Inggris harus kalah di semifinal melawan Kroasia dan harus puas menempati posisi keempat. Meski demikian, Richardson mengaku tak menyesal dan mengaku lebih baik ada keyakinan daripada tidak sama sekali.

© Sport Bible
Jamie Richardson, salah satu Fans Inggris yang pernah memasang tato Inggris juara Piala Dunia 2018. Copyright: Sport BibleJamie Richardson, salah satu Fans Inggris yang pernah memasang tato Inggris juara Piala Dunia 2018.

“Saya tidak menyesal sama sekali, saya buat ini dengan rasa bangga sebagai orang Inggris. Lebih baik percaya dan terima kekalahan, daripada tidak sama sekali,” jelas Jamie Richardson.

Tentunya, Jamie Richardson, Lewis Holden, dan seluruh pendukung Timnas Inggris lainnya berharap penuh agar kali ini Gareth Southgate bisa membawa pulang trofi Euro 2020 dari Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%