Bola Internasional

Italia Juara Euro 2020, Djajang Nurdjaman Kenang Kedekatan dengan Roberto Mancini saat di Inter Milan

Senin, 12 Juli 2021 11:33 WIB
Penulis: Martini, Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM – Salah satu pelatih papan atas Indonesia, Djajang Nurdjaman, mengenang kedekatannya dengan Roberto Mancini usai Italia secara resmi dinobatkan menjadi juara Euro 2020.

Pelatih Barito Putera yang akrab disapa Djanur itu diketahui mengenang kedekatannya dengan Mancini setelah eks Inter Milan dan Manchester City tersebut sukses membawa trofi Euro 2020 untuk Italia.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Djanur lewat akun Instagram pribadinya yang bernama @djanur_16.

Dalam unggahannya, Djanur yang mengenakan jaket berlogo Inter Milan tampak bersalaman akrab dengan Roberto Mancini.

Congratulazione Roberto Mancini Italia champione d’europa 2020,” tulis Djanur dalam caption yang menyertai unggahannya tersebut.

Jika dialihbahasakan secara bebas, ucapan Djanur tersebut memiliki arti: ‘Selamat Roberto Mancini, Italia berhasil menjadi juara Eropa 2020’.

Tak pelak unggahan Djanur tersebut diserbu oleh komentar dari para warganet yang kagum akan kedekatan eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu dengan Roberto Mancini.

Termasuk mendapatkan komentar dari Shasya Sheehan, cucunya sendiri, dan dari Raphael Maitimo serta Dedi Kusnandar, mantan anak asuhnya di Persib Bandung.

Keren banget, denger-denger abah cees-nya Mancini yaa?”

Katanya abah kalau nongkrong sama Mancini? Emang iyaa?” kedua komentar termasuk komentar di atas ditulis oleh Shasya Sheehan, cucu kesayangan Djanur.

Mantap,” tulis Dedi Kusnandar.

Sementara Raphael Maitimo menuliskan emotikon tepuk tangan dengan angka 100 serta bendera Italia.