Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Final Euro 2020: Italia vs Inggris

Senin, 12 Juli 2021 01:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Inggris (Euforia Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Italia vs Inggris (Euforia Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Euro 2020 antara Italia kontra Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/7/21) dini hari WIB.

Final Euro 2020 sudah di depan mata. Dua negara sepak bola terbaik di Benua Biru, Italia dan Inggris, akan saling tikam di partai puncak untuk menjadi yang terbaik.

Italia memastikan lolos ke final pasca menumbangkan Spanyol lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dan tambahan waktu.

Sedangkan Inggris berhasil mengalahkan Denmark di semifinal dengan skor 2-1 lewat gol Harry Kane di babak tambahan waktu.

Bagi Italia, final Euro 2020 akan menjadi kesempatan untuk Gli Azzurri meraih titel keduanya di ajang ini setelah meraihnya pertama kali pada 1968. Sedangkan bagi Inggris, laga final Euro 2020 bisa mengakhiri penantian panjang.

Keinginan mengulangi pencapaian di masa lalu menjadi topik utama dalam duel ini. Diyakini, baik Italia dan Inggris akan menurunkan The Winning Team-nya agar meraih hasil maksimal.

Diprediksi, laga akan berjalan sangat ketat dengan sedikitnya gol yang tercipta. Kedua tim diyakini hanya akan membutuhkan keunggulan satu gol saja dan menjaga gawangnya dari kebobolan untuk mengunci gelar Euro 2020.

Lantas, siapakah yang akan mengulangi pencapaian di masa lalu terlebih dahulu? Akankah Italia dengan misi meraih gelar keduanya di Euro? Ataukah Inggris dengan keinginan merengkuh gelar Euro perdananya?