Puas Italia Juara Euro 2020, Intan Saumadina Ledek Inggris dengan Cara Unik

Senin, 12 Juli 2021 20:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Intan Saumadina punya cara unik untuk meluapkan rasa bahagia setelah melihat Italia meraih gelar juara Euro 2020.

Senin (12/07/21), Timnas Italia berhasil mengalahkan Inggris di babak final yang digelar di Stadion Wembley. Pertandingan harus berlanjut ke adu penalti setelah skor 1-1 bertahan hingga babak perpanjangan waktu.

Italia pun bersorak bahagia setelah menang dengan skor 3-2 atas Inggris. Domencio Berardi, Leonardo Bonucci, dan Federico Bernardeschi sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo Italia.

Sementara itu dari pihak Inggris hanya Harry Kane dan Harry Maguire saja yang berhasil mencetak gol di babak penalti. Melihat Italia Juara Euro 2020, Intan Saumadina langsung meluapkan rasa bahagianya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina)

Dalam postingan tersebut, Intan meledek Inggris dengan cara yang unik. "It's me, i win, you lose," ujar presenter cantik itu sambil tertawa sinis.

"Mewakili para pendukung Italy cieee, selamat yaa! Football is coming ROME," ujar Intan Saumadina. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.