Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Erling Haaland Batal Hengkang, Klub Lionel Messi Musim Depan

Senin, 12 Juli 2021 08:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (10/07/21), dimulai dari Erling Haaland yang batal hengkang hingga klub baru Lionel Messi. Copyright: © Lars Baron/Bongarts/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (10/07/21), dimulai dari Erling Haaland yang batal hengkang hingga klub baru Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (10/07/21). Mulai dari berita gelandang Erling Haaland yang kabarnya tidak ingin dilepas oleh Borussia Dortmund hingga Lionel Messi yang tetap bertahan di Barcelona.

Para peminat Erling Haaland dibuat gigit jari dengan pernyataan Direktur Olahraga Borrusia Dortmund, Michael Zorc.

Baru baru ini, Michael Zorc membocorkan masa depan pemain bintangnya itu. Pihak klub yang bermarkas di Signal Iduna Park menyampaikan jika Erling Haaland bakal tetap berseragam Borrusia Dortmund alias Not For Sale.

"Tidak ada yang berubah," katanya seperti dikutip oleh surat kabar Jerman Bild .

"Kami masih merencanakan proyek dengan Erling untuk musim baru." tegasnya.

Pernyataan Michael Zorc seolah bak petir di siang bolong. Terlebih bagi klub seperti Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City yang amat menginginkan jasa Erling Haaland.

Saat ini sang pemain terikat kontrak hingga Juni 2024. Striker yang didatangkan dari RB Salzburg itu berhasil membawa Borrusia Dortmund finis di posisi ketiga Bundesliga Jerman dan bakal tetap berlaga di Liga Champions.

Chelsea dilaporkan menaikkan tawaran mereka pada Klub Bundesliga, Borrusia Dortmund untuk menuntaskan jalan memboyong Erling Haaland ke Stamford Bridge.

Menurut 90Min, The Blues menaikkan tawaran 150 juta pound Sterling, atau setara dengan Rp 3 Triliun. Artikel yang sama menyampaikan Chelsea optimis bakal merampungkan kesepakatan.

Selain berita soal Erling Haaland, rekap rumor bursa transfer kali ini juga menghadirkan kabar masa depan Lionel Messi, serta kabar transfer klub AS Roma, PSG, sampai Liverpool.