Bursa Transfer

Jalin Kesepakatan Personal, Selangkah Lagi Inter Milan Boyong Bellerin

Selasa, 13 Juli 2021 10:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Hector Bellerin saat melawan Nottingham Forest. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Aksi Hector Bellerin saat melawan Nottingham Forest.

INDOSPORT.COM – Telah menjalin kesepatakan personal dengan Inter Milan, selangkah lagi Hector Bellerin bakal resmi hengkang dari Arsenal.

Inter Milan selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Hector Bellerin setelah sang pemain dikabarkan sudah sepakat secara personal.

Kabar sepakatnya Bellerin dengan Inter Milan dihembuskan oleh Nicolo Schira, jurnalis olahraga Italia, melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (13/07/21) dini hari WIB.

Schira menyebutkan jika Inter Milan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk memboyong Bellerin di bursa transfer musim panas ini.

Negosiasi tersebut cukup alot mengingat Inter Milan dan Arsenal sama-sama ngotot pada pendirian mereka.

Inter Milan ingin meminjam Bellerin selama semusim penuh dengan kewajiban pembelian di akhir musim, sementara Arsenal ingin melepas jebolan La Masia itu secara permanen langsung tanpa melalui peminjaman terlebih dahulu.

Titik terang untuk Inter Milan, karena Bellerin dikabarkan telah mendesak agar manajemen segera mempercepat perpindahannya dari Arsenal, mengingat dirinya telah menjalin kesepakatan personal dengan Nerazzurri.