Top News

Top 5 News: Duo Chelsea Jadi Bintang Elite Eropa, Lionel Messi Intim dengan Istri

Selasa, 13 Juli 2021 06:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news Indosport, Senin (12/07/21). Duo Chelsea jadi bintang elite usai juarai Euro 2020, Lionel Messi intim dengan istri pascajuara Copa America.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah duo bintang Chelsea, Jorginho dan Emerson, yang masuk jajaran pemain elite Eropa berkat kesuksesan kawinkan gelar Liga Champions dan Euro 2020.

Selain itu, ada pula kabar dari Lionel Messi yang langsung beradegan mesra dengan sang istri usai berhasil membawa Argentina menjuarai Copa America 2021.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Duo Chelsea Masuk Daftar Elite

Duo Chelsea, Emerson Palmieri dan Jorginho sukses membawa Italia menjuarai Euro 2020. Sebelumnya, kedua pemain ini juga berhasil membawa The Blues memenangi Liga Champions 2020/2021.

Hasil ini membawa Emerson dan Jorginho menorehkan catatan istimewa sebagai pemain yang mengawinkan gelar Euro dan Liga Champions di tahun yang sama.

Siapa saja pendahulu Emerson dan Jorginho di daftar itu? (klik di sini).

2. Menangi Copa America, Lionel Messi Langsung Mesra dengan Istri

Lionel Messi sukses mengakhiri kutukan gagal menghadirkan gelar bagi Argentina, seusai membawa Albiceleste memenangi Copa America 2021 usai mengalahkan Brasil 1-0 di final.

Sebuah video viral menunjukkan aksi romantis Lionel Messi yang menunjukkan kemesraannya dengan sang istri, Antonella Rocuzzo, ketika turun dari pesawat di bandara, usai terpisah selama 1 bulan selama Messi membela Argentina di Copa America.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).