Bola Internasional

Catat, Jadwal AC Milan vs Real Madrid di Laga Uji Coba Pra Musim

Rabu, 14 Juli 2021 01:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan bertajuk uji coba untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2021-2022 antara AC Milan vs Real Madrid.

Klub Serie A Italia, AC Milan, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memainkan pertandingan persahabatan melawan klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Pertandingan uji coba ini sebagai persiapan AC Milan untuk menghadapi Serie A Italia musim depan. Namun yang paling penting, mereka akan kembali ke panggung bergengsi Liga Champions setelah absen tujuh musim lamanya.

AC Milan dan Real Madrid terakhir kali bertemu saat pertandingan uji coba pada 12 Agustus 2018 lalu. Ketika itu, Rossoneri yang bermain di Stadion Santiago Bernabeu harus tumbang dengan skor 1-3.

Tiga gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, Gareth Bale, dan Borja Mayoral. Kemudian gol tunggal Milan dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Sementara itu, rencanaya pertandingan uji coba antara AC Milan vs Real Madrid akan digelar di tempat netrak yaitu di Stadion Worthersee di Klagenfurt, Austria.

Bakal menjadi pertandingan menarik, apalagi kini Real Madrid diasuh oleh pelatih bernama Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pemain serta juru taktik AC Milan.