Liga Indonesia

Ini Pesan Marc Klok untuk Bobotoh

Rabu, 14 Juli 2021 09:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media officer Persib
Pemain Persib, Marc Klok Copyright: © Media officer Persib
Pemain Persib, Marc Klok

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Marc Klok, mengajak Bobotoh untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan sehari-harinya, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Menurut pemain naturalisasi ini, ada beberapa anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan, diantaranya dengan tidak berkerumun dan mengurangi aktivitas di luar rumah. 

Apalagi, saat ini kasus Covid-19 di Indonesia kembali meningkat, sehingga pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali, 3-20 Juli 2021.

"Sabar dulu, Stay Safe, jangan ramai-ramai di kota, karena kita tahu sedang PSBB, jadi Stay Home," ucap Marc Klok.

Sebagai pemain Persib, Marc Klok, mengaku sudah tak sabar untuk segera merasakan atmosfer pertandingan yang luar biasa di tengah ribuan Bobotoh. Namun, hal itu kemungkinan belum bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Karena, seluruh pertandingan yang digelar baik uji coba maupun laga resmi, untuk sementara belum bisa disaksikan langsung oleh penonton, hal itu guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Tapi semoga waktu ke depan kita bisa pakai suporter lagi, kita bisa main dan Bobotoh datang di stadion," harap Marc Klok.