Bursa Transfer

Opsi Alternatif Allegri Jika Juventus Gagal Dapatkan Locatelli

Kamis, 15 Juli 2021 15:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol yang dicetaknya di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol yang dicetaknya di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COMMassimiliano Allegri bisa mempertimbangkan dua bintang ini andaikata Manuel Locatelli gagal didatangkan ke Juventus.

Manuel Locatelli adalah gelandang impian Max Allegri untuk menatap periode keduanya bersama Juventus di musim 2021/22 mendatang.

Namun persaingan untuk mendapatkan bintang Italia yang bersinar di Euro 2020 itu teramat ketat. Arsenal yang juga tengah mencari sosok gelandang anyar dikabarkan menjadi pesaing terberat Juventus.

Allegri tampaknya harus bersiap-siap untuk kemungkinan terburuk: gagal mendaratkan Locatelli ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Untuk menyiasati kemungkinan terburuk itu, Allegri bisa mempertimbangkan dua bintang yang dapat menjadi opsi alternatif andaikata Locatelli gagal berlabuh ke Juventus.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Houssem Aouar (Olympique Lyon) bisa menjadi opsi alternatif Juventus andaikata Locatelli memilih untuk merapat ke klub lain.

Milinkovic-Savic dan Aouar dirasa merupakan sosok yang tepat untuk mejadi pilar andalan Allegri di lini tengah Juventus.