Perut Semakin Buncit Terlihat, Willian Jadi Bahan Ejekan Fans Arsenal

Kamis, 15 Juli 2021 09:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Willian menjadi bahan ejekan fans setelah perut buncitnya semaki terlihat kala tampil di laga uji coba pada Rabu (14/07/21) kemarin. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Willian menjadi bahan ejekan fans setelah perut buncitnya semaki terlihat kala tampil di laga uji coba pada Rabu (14/07/21) kemarin.

INDOSPORT.COMWillian menjadi bahan ejekan fans Arsenal setelah perut buncitnya semakin terlihat kala tampil di laga uji coba pada Rabu (14/07/21) kemarin.

Laga persahabatan antara Hibernian vs Arsenal berakhir dengan kekalahan The Gunner yakni dengan skor 1-2 di Stadion Easter Road, Edinburgh.

Penampilan sejumlah pemain Arsenal pun menjadi sorotan, termasuk Willian yang cukup mengejutkan para penggemar yang menontonnya.

Pasalnya pemain berusia 32 tahun itu nampak menggemuk untuk sekelas pesepakbola profesional. Bahkan perutnya terlihat semakin membuncit dan potret terbaru Willian langsung beredar di media sosial.

Penampilan terbaru Willian pun menjadi ejekan penggemar Arsenal di media sosial, dan bahkan diantara mereka juga memberikan kritik pedas untuk eks bintang Chelsea itu.

“Ada air mata nyata di mataku” @Timthegunner

“Willian jelas akan segera pensiun. Apa yang terjadi pada seorang pemain sayap yang mematikan” @kwekuedilson

“Bukti bagus Willian mendukung restorannya," ujar lainnya terkait penampilan Willian bersama Arsenal di laga uji coba.