Bursa Transfer

Tanpa Klub, Eks Predator Chelsea dan Atletico Merapat ke Raksasa Turki

Kamis, 15 Juli 2021 14:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Raul Albiol (kiri) berduel dengan Diego Costa (kanan) di laga Villarreal vs Atletico Madrid. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Raul Albiol (kiri) berduel dengan Diego Costa (kanan) di laga Villarreal vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berstatus tanpa klub, eks predator Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan selangkah lagi merapat ke raksasa Turki.

Diego Costa, mantan juru gedor Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan selangkah lagi bakal resmi menjadi bagian dari salah satu raksasa Super Lig (kasta tertinggi Liga Turki), Besiktas.

Kabar ini dihembuskan oleh Nicolo Schira, salah satu pakar bursa transfer asal Italia melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (12/07/21) kemarin.

Schira menuliskan jika Diego Costa semakin dekat untuk bergabung bersama Besiktas dengan status bebas transfer mengingat ia telah berstatus tanpa klub sejak beberapa bulan yang lalu.

Costa dikabarkan tengah mempertimbangkan penawaran kontrak berdurasi 2 tahun hingga tahun 2023 mendatang sebesar 2,5 juta euro (sekitar Rp42,8 milyar) per tahun.

Besiktas akan menjadi klub kesembilan Costa andaikata bomber yang terkenal temperamental itu sepakat dengan kontrak yang dilayangkan untuknya.

Costa sendiri diketahui telah berstatus tanpa klub sejak ia dan Atletico Madrid sepakat untuk mengakhiri sisa kontraknya pada 26 Desember 2020 silam.