Bursa Transfer

Gagal Total di Barcelona, Juventus Siap Pulangkan Miralem Pjanic

Jumat, 16 Juli 2021 20:38 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Miralem Pjanic saat di Juventus. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Miralem Pjanic saat di Juventus.

INDOSPORT.COM - Setelah gagal total di LaLiga bersama Barcelona tampaknya Miralem Pjanic punya kans untuk kembali merumput di Serie A Liga Italia.

Sejumlah klub termasuk Juventus dan AS Roma yang dulu pernah mempekerjakannya itu dilaporkan siap rujuk.

Pjanic memang sudah dalam beberapa pekan terakhir sudah masuk daftar pemain yang tidak lagi diinginkan oleh Barcelona.

Los Cules bahkan sudah mengirimkan surat ajakan putus kontrak namun ditolak mentah-mentah oleh gelandang internasional Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Perlakuan yang terlihat semena-mena dari Barcelona tersebut terpaksa dieksekusi mengingat beban gaji mereka sudah melewati ambang batas yang ditetapkan La Liga.

Pjanic sendiri dikabarkan menerima hingga hampir 300.000 Euro tiap pekannya.

Andai Pjanic mau meninggalkan Camp Nou maka Barcelona bisa mendaftarkan sejumlah pemain baru seperti Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Memphis Depay yang belum bisa digaji karena peraturan diatas. Megabintang Lionel Messi pun bisa diberi kontrak anyar.

Disini lah Juventus dan Roma diharapkan Barcelona bisa membujuk Pjanic untuk angkat kaki. Sayang baik Il Bianconeri maupun Il Lupi merasa keberatan jika harus membayar gaji eks Olympique Lyonnais tersebut.

Inter Milan kabarnya juga tertarik pada Pjanic namun mengambil langkah yang sama dengan dua pesaingnya tersebut. Potong gaji atau tidak sama sekali.