Liga Indonesia

Liga 1 Masih Tak Jelas, PSM Makassar Mulai Jenuh Berlatih

Jumat, 16 Juli 2021 22:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub sepakbola Sulawesi Selatan PSM Makassar, mulai merasakan kejenuhan dalam berlatih lantaran status Liga 1 yang masih tak jelas. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Klub sepakbola Sulawesi Selatan PSM Makassar, mulai merasakan kejenuhan dalam berlatih lantaran status Liga 1 yang masih tak jelas.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola Sulawesi Selatan PSM Makassar, mulai merasakan kejenuhan dalam berlatih lantaran status Liga 1 yang masih tak jelas.

Chief Executive Officer (CEO) klub, Munafri Arifuddin menyebut pihaknya tak mungkin terus membiarkan Wiljan Pluim cs. latihan di Bosowa Sport Center.

Sedangkan di sisi lain, Liga 1 2021/22 yang sedianya kick off pada 10 Juli kemarin sebelum ditunda, tak kunjung menampakkan tanda-tanda bakal dimulai.

Kini, PSM Makassar menanti sikap dari PSSI apabila pemerintah masih melanjutkan kebijakan PPKM di Pulau Jawa akibat penyebaran Covid-19 masih tak terkendali.

“Kalau ditambah dua pekan lagi artinya liga ini akan molor lagi, seperti itu. Sehingga kami menunggu dan melihat perkembangannya,” ungkap Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin, Jumat (16/07/21).

PSM Makassar memjadi salah satu klub yang tetap menjalankan program latihan pramusim meski Liga 1 2021/22 telah ditunda oleh PSSI pada 29 Juni lalu.