Liga Inggris

Setia Pada Manchester City, Riyad Mahrez Tutup Peluang untuk Pergi

Jumat, 16 Juli 2021 17:39 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Twitter @ManCity
Riyad Mahrez mencetak gol di Laga Manchester City vs Paris Saint-Germain di Liga Champions Copyright: © Twitter @ManCity
Riyad Mahrez mencetak gol di Laga Manchester City vs Paris Saint-Germain di Liga Champions
Bakal Vital Musim Depan

Dengan kepergian Sergio Aguero ke Barcelona pasca kontraknya tidak diperpanjang, peran Mahrez di lini depan City musim depan bakal makin vital. Pasalnya The Citizens juga terancam tidak bisa memberi striker tengah baru.

Bersama Ferran Torres yang baru saja menyelesaikan musim pertamanya di Manchester Biru, Mahrez juga mahir bermain lebih sentral. Padahal ia lebih fasih beroperasi dari sisi kanan lapangan untuk memanfaatkan kaki kidal dan insting golnya yang tinggi.

Jelang pembukaan musim 2021/2022 Mahrez akan berjuang mempertahankan titel Premier League musim lalu yang juga jadi gelar liga ketiganya. Seperti yang sudah diketahui umum, pemilik nomor punggung 26 ini juga jadi bagian musim ajaib Leicester di 2015/2016.

Liga Champions juga masih akan mengusik rasa penasaran Mahrez. Musim lalu final bisa digenggam namun City justru takluk dari Chelsea dengan skor 1-0 meski diunggulkan jauh ketimbang The Blues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%