Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Uji Coba Tim Elite Eropa Hari Ini: Ada PSG dan Inter Milan

Sabtu, 17 Juli 2021 09:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi para pemain Inter Milan setelah berhasil membobol gawang Sassuolo. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Selebrasi para pemain Inter Milan setelah berhasil membobol gawang Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan uji coba tim elite Eropa, Sabtu (17/07/21), di mana Inter Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) akan menjalani pemanasan jelang bergulirnya musim 2021/22 mendatang.

Selain Inter Milan dan PSG, beberapa klub elite Eropa lainnya juga dijadwalkan bakal menjalani laga pramusim atau laga ujicoba ini secara serentak dari Sabtu (17/07/21) hingga Minggu (18/07/21) dini hari WIB.

Inter Milan akan bertemu dengan Lugano, salah satu klub tertua Swiss yang pernah menyabet gelar juara Swiss Super League sebanyak 3 kali di masa lampau.

Laga uji coba antara Inter Milan dan Lugano ini rencananya akan digelar di Cornaredo Stadium, stadion berkapasitas 6.330 orang yang sempat melangsungkan satu pertandingan di Piala Dunia 1954 antara Italia vs Belgia.

Pertandingan kontra Lugano ini juga akan menjadi pertandingan uji coba pertama Inter Milan jelang dimulainya musim 2021/22.  

Selain Inter Milan, ada laga antara PSG dan Chambly, klub Ligue 2 (kasta kedua Liga Prancis) yang musim depan terpaksa harus bermain di Championnat National (kasta ketiga Liga Prancis) karena terdegradasi.

Laga antara PSG dan Chambly akan dihelat di Centre d’entrainement Ooredoo atau yang juga biasa disebut sebagai Camp des Loges.